CoReTan FurKoN

Be Yourself

akhirnya ketemu juga masalahnya

Hmmppp dah lama gak update blog, yah karena lupa password nya tapi akhirnya ketemu juga nih password wordpress nya…

hmmpp mau nulis apa yah buat pertama kali ini..
oh iya hari ini gw abis upgrade samsung galaksi mini sodara , sebenernya gw rada gak enak karena yah bisa jadi samsung nya bakalan matot, tapi karena sudah di ikhlaskan yah sudah lanjut deh …
setelah download ODIN, Firmware dan TASS OPS nya dari web sebelah jadi yah di test dah …

setelah semua setingan selesai di seting kemudian dengan membaca bismillahirrohmanirrohim gw mulai klik start deh di ODIN nya
setelah menunggu beberapa lama lha kok gak jalan2 juga …
akhirnya keliatan deh ada error di ODINnya yaitu error “cannot open the usb serial port. code: 5”
setelah cari di mbah google ternyata masalahnya adalah karena ada proses dari kies yang masih jalan …
hadeh akhirnya gw masuk ke task manager dan gw kill aja tuh kies yang masih jalan..
dan upgrade dari awal …
dan Jreng Jreng upgrade lancar jaya aman sentosa…

makasih udah mengunjungi blog gw ^_^

Iklan

Juni 9, 2013 - Posted by | Coretan Iseng-Iseng

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: