CoReTan FurKoN

Be Yourself

Sulitnya Ikhlas

ku akui aku memang cemburu
setiap kali kudengar namanya kau sebut
tapi ku tak pernah bisa
melakukan apa yang seharusnya kulakukan
karena memang kau bukan milikku

ku akui aku merindukanmu
meski ternyata tak pernah kau merindukanku
tapi ku tak pernah bisa
melakukan apa yang seharusnya kuinginkan
karena memang kau bukan milikku

reff: sesungguhnya ku tak rela
jika kau tetap bersama dirinya
hempaskan cinta yang kuberi

semampunya ku mencoba
tetap setia menjaga segalanya
demi cinta yang tak pernah berakhir

ku akui aku merindukanmu
meski ternyata tak pernah kau merindukanku
tapi ku tak pernah bisa
melakukan apa yang seharusnya kuinginkan
karena memang kau bukan milikku

repeat reff

kejujuran hati yang tak mungkin dapat ku pungkiri
keinginanku untuk kau tau isi hatiku
demi cinta yang tak pernah berakhir

Read more: Kerispatih – Kejujuran Hati Lyrics | MetroLyrics

Dari pagi kerja dengerinya kerispatih mulu, khususnya yang kejujuran hati..
yah entah gimana rasanya gw banget nih lirik…
tapi klo kata ibunya Syamsul dalam Film Dalam Mihrab Cinta
“klo sayang itu harus ikhlas”
mungkin mudah untuk di ucapkan, tapi ….
sudahlah tidak perlu dilanjutkan karena bagi saya taraf ikhlas akan 100% jika kita melupakannya.
ikhlas juga bukan hanya untuk hari ini saja , tapi untuk kelanjutannya diperlukan usaha yang tidak mudah.
juga harus banyak berdoa kepada Allah SWT untuk memberikan pengganti yang terbaik…

tapi bener juga kita tidak boleh terlarut2 dalam kesedihan, kita juga harus tetap hidup…
karena masih banyak hal yang harus kita gapai..
jangan stuck di jalan yang sama, harus mencoba jalan yang lain
dan  juga kata2 yang dapat saya kutip dari film Dalam Mihrab Cinta adalah
“Saya harus nekat, nekat dalam hal kebaikan”
yah mungkin dengan menerima pekerjaan diluar kota buat saya adalah kenekatan
tapi jika ini adalah yang terbaik buat diri ini maka tidak adakan ada penyesalan…

Februari 7, 2014 Posted by | Uncategorized | Tinggalkan komentar

Mengejar kesempatan yang terbuang

Pernahkan sampean melewatkan suatu kesempatan yang terbuang,
begitupula dengan saya, suatu waktu saya mau di promosikan ke perusahaan client yang diharapkan menjadi salah satu staff pajaknya, hanya saja dikarenakan banyaknya pertimbangan antara keluarga dan kuliah maka di lepaslah kesempatan tersebut…
memang sih baru sekarang-sekarang terjadi penyesalan.
tapi yah apa mau dikata, semua sudah terlewat…

Saat ini entah bagaimana, rasanya pengen bertanya kembali posisi di tempat client tersebut.
karena yang ditawarkan bukan hanya gaji yang besar, tapi juga posisi yang lumayan di sebuah perusahaan,
sebagai Manager, yah mungkin itu merupakan posisi yang paling mentok yang bisa di ambil oleh orang luar pada perusahaan keluarga.
mungkin juga untuk membuktikan apa yang sudah saya pelajari di kantor konsultan ini dengan memegang minimal satu perusahaan..
dan mungkin juga ada hal2 pribadi yang menginginkan untuk meninggalkan jakarta, sekedar untuk melupakan sesuatu yang sukar untuk di lupakan…

Sudah beberapa hari ini mungkin sudah memantapkan hati untuk pindah, yah walau meninggalkan keluarga, tapi sabtu minggu masih bisa pulang ke rumah.
hanya waktu untuk temen2 dan kerabat yang mungkin gak ada dikarenakan sabtu minggu merupakan hari untuk mengejar Srata 1
Tapi biar lah…
mungkin ini yang terbaik untuk diri ini,
meninggal kan jakarta dan tinggal di kota lain …
klo yang lain bisa knapa saya tidak bisa…
klo yang lain mau knapa harus saya menolaknya…

yah mudah mudahan ini adalah jalan yang sudah di gariskan oleh Allah SWT..
Insya Allah tidak lama lagi bakalan realisasi…

Februari 7, 2014 Posted by | Coretan Iseng-Iseng | Tinggalkan komentar