CoReTan FurKoN

Be Yourself

Sulitnya Ikhlas

ku akui aku memang cemburu
setiap kali kudengar namanya kau sebut
tapi ku tak pernah bisa
melakukan apa yang seharusnya kulakukan
karena memang kau bukan milikku

ku akui aku merindukanmu
meski ternyata tak pernah kau merindukanku
tapi ku tak pernah bisa
melakukan apa yang seharusnya kuinginkan
karena memang kau bukan milikku

reff: sesungguhnya ku tak rela
jika kau tetap bersama dirinya
hempaskan cinta yang kuberi

semampunya ku mencoba
tetap setia menjaga segalanya
demi cinta yang tak pernah berakhir

ku akui aku merindukanmu
meski ternyata tak pernah kau merindukanku
tapi ku tak pernah bisa
melakukan apa yang seharusnya kuinginkan
karena memang kau bukan milikku

repeat reff

kejujuran hati yang tak mungkin dapat ku pungkiri
keinginanku untuk kau tau isi hatiku
demi cinta yang tak pernah berakhir

Read more: Kerispatih – Kejujuran Hati Lyrics | MetroLyrics

Dari pagi kerja dengerinya kerispatih mulu, khususnya yang kejujuran hati..
yah entah gimana rasanya gw banget nih lirik…
tapi klo kata ibunya Syamsul dalam Film Dalam Mihrab Cinta
“klo sayang itu harus ikhlas”
mungkin mudah untuk di ucapkan, tapi ….
sudahlah tidak perlu dilanjutkan karena bagi saya taraf ikhlas akan 100% jika kita melupakannya.
ikhlas juga bukan hanya untuk hari ini saja , tapi untuk kelanjutannya diperlukan usaha yang tidak mudah.
juga harus banyak berdoa kepada Allah SWT untuk memberikan pengganti yang terbaik…

tapi bener juga kita tidak boleh terlarut2 dalam kesedihan, kita juga harus tetap hidup…
karena masih banyak hal yang harus kita gapai..
jangan stuck di jalan yang sama, harus mencoba jalan yang lain
dan  juga kata2 yang dapat saya kutip dari film Dalam Mihrab Cinta adalah
“Saya harus nekat, nekat dalam hal kebaikan”
yah mungkin dengan menerima pekerjaan diluar kota buat saya adalah kenekatan
tapi jika ini adalah yang terbaik buat diri ini maka tidak adakan ada penyesalan…

Iklan

Februari 7, 2014 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: