CoReTan FurKoN

Be Yourself

List lagu musik melawan galaw

sudah 2 hari ini gw galaw, semua rasanya gak ada semangat-semangatnya. Rasanya tuh gak nafsu makan, sampe males ngapa-ngapain. pagi ini gw dapet kata2 motivasi dari seseorang “HIDUP INI KERAS JADI HARUS DI SIKAPI SECARA DEWASA, JANGAN CENGENG” . Yah walau semua juga butuh waktu apalagi baru 2 hari ditinggal sang kekasih hati . Jadi sadarlah ana klo gw harus melanjutkan hidup.

Kemaren gw sempet buat postingan mengenai tentang penyakit cinta. Entah yang namanya sakit hati, patah hati, yang nantinya klo tidak di sembuhkan bakalan bisa merusak hidup. Yah mungkin karena emang belum ada mood baik untuk menulis gw cuma mau share beberapa lagu yang bisa membangkitkan semangat buat yang lagi galaw, termasuk gw sudah masuk playlist dalam aplikasi musik gw. Berikut adalah beberapa lagu yang kudu kalian dengerin daripada dengerin lagu-lagu galaw yang cuma buat semangat hilang:

1. Abay Motivasinger – Halaqah cinta

ini lagu yang di rekomendasikan sama salah satu sahabat gw , Baity . Dia selalu ngasih motivasi ke gw klo gw lagi galaw , sampe ngamuk2 klo gak di download. ahahahha

2. Anandito Dwis – Mencintai kehilangan

Ini lagu cocok banget sama orang yang lagi galaw untuk selalu mengingat-Nya.

Takdir yang Kau beri menguji hatiku

Rasa menyesakkan kehilangan ini

Tangis yang kau beri membuka mataku

Bahwa cinta yang sebenarnya cinta hanya ada 1

Karena karena kehilangan ini

Ku mampu mendekat kepada-Mu

3. All Finalis A Mild Live Wanted – Jalan Masih Panjang

ini juga salah satu lagi yang bagus didenger karena liriknya mengandung motivasi.

4. Goliath Band – Mestakung

Demikianlah beberapa lagu yang kudu kalian dengerin klo lagi galaw, emang sih masih banyak lagu2 melawan rasa galaw. tapi ya setidaknya bisa merekomendasikan kalian buat mengoleksi beberapa lagu diatas. Makasih buat Baity yang selalu support melalui motivasi saat gw lagi terpuruk, makasih juga buat Nurma , Nirum, sama Yadi yang selalu menghibur gw saat gw lagi butuh temen.

Oktober 7, 2015 Posted by | Uncategorized | Tinggalkan komentar